Pembangunan di Kawasan Gelora Sriwijaya Dikebut karena Jokowi Akan Tinjau Persiapan Asian Games

Pembangunan di Kawasan Gelora Sriwijaya Dikebut karena Jokowi Akan Tinjau Persiapan Asian Games

PALEMBANG – Presiden Joko Widodo direncanakan bakal meninjau segera persiapan Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (14/7/2018) yang akan datang.

Kehadiran Presiden Jokowi dimaksud untuk lihat segera semua venue yang disediakan untuk perhelatan pesta berolahraga paling besar di Asia yang bakal berjalan pada (18/7/2018) ini.

Direktur Paling utama Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Bambang Supriyanto menyampaikan, pembangunan 13 venue yang sudah disediakan nyaris semuanya sudah rampung.

Sekarang ini, mereka konsentrasi untuk perbaikan minor yaitu mengatur komponen yang kurang prima, seperti perbaikan toilet, serta pembenahan ruangan ubah.

” Pembangunan lanskap saat ini tengah dikebut lantaran bakal ada kunjungan Presiden. Untuk lanskap itu yaitu pembangunan jalan menuju arena, taman, serta air mancur yang berada di seputar lokasi Gelora Sriwijaya, Palembang, ” kata Bambang, Minggu (1/7/2018).

Bambang meneruskan, untuk venue yang tengah ditangani yaitu arena dayung, panjat tebing, sepatu roda, skate board.

” Segalanya cuma tinggal penyelesaian akhir. Percepatan mesti dikerjakan lantaran arena itu bakal dipakai untuk tes moment pada Juli yang akan datang, ” tutur Bambang.

Tes moment menembak, dijadwalkan berjalan pada 5 Juli-13 Juli yang akan datang. Kejuaraan ini di gelar sesudah semuanya perlengkapan menembak telah terpasang.

“Tes moment, untuk lihat bagaimanakah persiapan semua venue. Bila diketemukan tetap ada kekurangan, segera dapat cepat dikerjakan, ” tutur Bambang.

Selain itu, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan, semua lanskap di komplek jakabaring mesti dikerjakan dengan cara cepat.

Baca Juga : KB Kookmin Bank Jadi Pembeli Siaga Saham Bank Bukopin

Hingga, pada proses Asian Games, komplek berolahraga di Sumsel ini bisa tampak lebih indah oleh beberapa atlet serta tamu negara.

” Saya mohon, jangan pernah saat Presiden hadir, tetap ada tanah merah, atau ada yang belumlah usai. Segalanya mesti telah siap, ” tutur Alex.