Penampilan Trio Greenwood-Rashford-Martial Bikin Solskjaer Semringah

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian pada tampilan bagus Mason Greenwood, Marcus Rashford serta Anthony Martial. Mereka jadi momok penting buat posisi belakang Partizan Belgrade

Manchester United pastikan maju ke 32 besar Liga Europa selesai tundukkan Partizan 3-0 di Old Trafford pada matchday ke empat Group L, Jumat (8/11/2019) pagi hari WIB. Kemenangan MU di pertandingan ini tidak terlepas dari tampilan bagus trio Greenwood, Rashford serta Martial di posisi depan.

Gol Setan Merah di pertandingan ini dibagi rata oleh ke-3 pemain itu. Mereka dapat membuat serangan MU demikian menyusahkan buat posisi pertahanan Partizan.

Diambil dari whoscored, MU terus mendobrak gawang team tamu dengan melepas 14 shooting dengan tujuh ke arah gawang. Partizan dibikin tidak berkembang dengan cuma membuat dua eksperimen serta tidak satu juga pas target.

Baca Juga : Liga Spanyol Pekan Ini: Jornada Mudah untuk Barcelona dan Real Madrid

Selesai pertandingan, Solskjaer tidak enggan memberikan pujian pada trio posisi depannya ini. Dia memandang ketiganya cetak gol secara mengagumkan.

“Fakta kami mainkan mereka bertiga dengan bertepatan sebab kami ketahui mereka akan beresiko bila dikasih ruangan,” papar Solskjaer diambil dari MU TV.

“Mason tampil benar-benar dingin dalam mengakhiri kesempatan. Dia tenang serta menanti penjaga bergerak.”

“Gol ke-2 hadir dari Anthony. Dia memberikan kekuatannya malam hari ini.”

“Selanjutnya benar-benar mengagumkan lihat Rashford cetak gol dengan kaki kiri. Itu bagus buat kami sebab ia dapat menyerang dari bagian kanan serta mengakhirinya memakai kaki kiri,” tuturnya.