Pepe Kemungkinan Jadi Pilihan Emery di Laga Kontra Liverpool

Pepe Kemungkinan Jadi Pilihan Emery di Laga Kontra Liverpool

LIVERPOOL – Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, pada Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB. Laga yang berlangsung di Anfield Stadium itu disebut-sebut bakal menjadi kesempatan Nicolas Pepe untuk membuktikan kualitasnya bersama The Gunners –julukan Arsenal.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, sendiri mengatakan kalau dirinya akan memberikan menit bermain lebih lama untuk pemain anyarnya itu di laga kontra Liverpool akhir pekan nanti. Hal itu tidak terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan Pepe saat Arsenal menglahkan Burnley 2-1 akhir pekan kemarin.

Meski tidak bermain sejak babak pertama, penggawa asal Pantai Gading itu dinilai tampil apik dan memberikan dampak positif untuk permainan Arsenal di laga tersebut. Atas alasan itu, Emery memilih untuk kembali menurunkan Pepe di laga Sabtu nanti.

“Yang paling penting adalah dia nyaman berada di sini (London) Dia tidak melakukan pra-musim di sini tetapi dia semakin merasa lebih baik. Misalnya, di pertandingan pertama, dia bermain 15 menit di Newcastle, kemudian dia bermain 45 menit melawan Burnley. Saya pikir penampilan pribadinya semakin membaik,” ujar Emery, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (23/8/2019).

Baca Juga : GAGAL TANGANI AS MONACO, HENRY MASIH PERCAYA BISA JADI PELATIH SUKSES

“Untuk hari Sabtu, ia mungkin siap untuk bermain lebih lama dari pertandingan pertama. Saya akan memutuskan besok, tetapi kemajuannya benar-benar positif dan baik bagi tim dan baginya. Bagian terpenting dari adaptasi adalah untuk membantunya merasa mudah dan nyaman dengan kita,” tandasnya.