Perindo DKI Gelar Konsolidasi & Pemantapan 427 Saksi di Bogor

Perindo DKI Gelar Konsolidasi & Pemantapan 427 Saksi di Bogor

 

BOGOR – Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan memberikan pembekalan dan konsolidasi kepada 427 saksi di Durpati Park Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kegiatan tadi pemantapan 427 saksi Kecamatan Pademangan karena ada 427 TPS. 1 saksi bawa 10 orang,” katanya kepada Okezone, Sabtu (9/2/2019).

Sahrianta menjelaskan, kegiatan tersebut digelar guna mengawal maupun mengamankan TPS. Hal itu dikarenakan peran para saksi memang tugas berat yakni mengamkan suara Partai Perindo di TPS.

“Yang disampaikan tadi bagaimna para saksi ini nantinya menjaga TPS-TPS mereka dan harus mendapatkan Form C dan harapan pasa saksi ini bisa mengajak keluarganya dan tetangga,” jelas Sahrianta.

Sekedar diketahui, Partai Perindo memiliki 21 calon legislattif yang bertarung pada Pileg DPRD DKI Jakarta 2019. DPW DKI Jakarta menargetkan 12 kursi parlemen dalam ajang pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga : TAMPIL IMPRESIF DI TES PRAMUSIM MALAYSIA, BAGNAIA AKUI BELUM MAKSIMAL

DPW Perindo DKI Jakarta pun mempersiapkan para saksi untuk mengawal suara para caleg. Tidak hanya itu, kader Perindo juga akan bergerak ke beberapa wilayah mulai dari kelurahan dan kecamatan.