PKS DKI Mengaku Belum Tahu Gerindra Usul 4 Cawagub Pendamping Anies

 

Agen Judi Online – DPW PKS DKI Jakarta akui belum tahu Partai Gerindra menyarankan empat nama baru jadi calon wagub DKI Jakarta. PKS menyerahkan pada DPP PKS.

“Belum mengetahui saya. Bertanya ke Pak Sohibul Iman (Presiden PKS). Kan DPP, jika saya jawab (kelak) salah,” sebut Ketua Dewan Syuro DPW PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, waktu dihubungi, Kamis (7/11/2019).

Awalnya, Partai Gerindra mengubah saran nama yang diusung untuk menempati bangku Cawagub DKI. Gerindra sekarang menyarankan empat nama cawagub DKI Jakarta ke DPP PKS.

Baca Juga : Fokus Utama Honda di MotoGP Valencia Wujudkan Triple Crown

“Benar (ajukan surat). (Namanya) Arnes Lukman, Ferry J Yuliantoro, Ariza Patria, Saefullah (Sekda DKI Jakarta),” sebut Ketua DPD DKI Jakarta, Muhammad Taufik, waktu dihubungi, Kamis (7/11/2019).

Taufik menjelaskan, Gerindra ajukan empat nama sebab proses penentuan wagub DKI Jakarta macet lebih dari setahun. Karena itu menurut dia, tidak salah bila Gerindra menyarankan nama alternatif Sandiaga Uno.

“Tempo hari dua nama macet. Karena itu yang dibutuhkan ialah, pertama jangan-jangan profil yang tidak.. DPRD kurang terima, atau komunikasi. Dua hanya itu, alasan. Ya telah lah, kita usulkan, dari kita ada, dari PKS ada,” sebut Taufik.