Pramac Ducati Tunggu Keputusan Tim Pabrikan soal Masa Depan Miller

Pramac Ducati Tunggu Keputusan Tim Pabrikan soal Masa Depan Miller

MUGELLO – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, masih akan menunggu keputusan tim pabrik sebelum menentukan komposisi pembalap pada musim depan. Hal itu jelas berkaitan dengan masa depan Jack Miller yang masih belum bisa dipastikan.

Miller sendiri memiliki tawaran besar dari tim pabrikan Ducati untuk mengisi kursi pada musim depan. Namun, ia harus berjuang dengan pembalap Ducati lainnya yakni Danilo Petrucci yang pada musim depan kontraknya akan berakhir.

Ducati telah memberikan waktu kepada kedua pembalap tersebut untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik di dua balapan terdekat yakni MotoGP Italia dan Catalunya. Setelah itu Ducati akan memutuskan siapa yang akan menjadi rekan Andrea Dovizioso pada musim depan.

Karena itu, Pramac sebagai tim satelit Ducati tak ingin gegabah. Mereka yang telah mendapatkan jasa Francesco Bagnaia pada musim depan, juga merasa senang jika memiliki Miller pada MotoGP 2020.

Baca Juga : JIKA SPURS JUARA LIGA CHAMPIONS, POCHETTINO AKAN MENANGIS SELAMA SEMINGGU

“Seperti yang kami katakan, kami ingin menunggu sedikit dulu sebelum duduk bersama dengan Gigi (Dall’igna, Manajer Tim Ducati) dan Claudio (Domincali, CEO Ducati) untuk memulai berdiskusi soal tahun depan,” ungkap Guidotti, mengutip dari Speedcafe, Sabtu (1/6/2019).