Proyek Menjanjikan KTM bersama Petrucci dan Pedrosa

Agen Judi Online – Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder percaya KTM punyai hari esok yang cerah. Mereka membuat project yang menjanjikan dengan Danilo Petrucci serta Dani Pedrosa.

KTM telah membuat kemampuan untuk melalui MotoGP 2021. Sesudah kehilangan Pol Espargaro pilih ke Repsol Honda, mereka bergerak cepat mengontrak Danilo Petrucci.

Tetapi, dengan cara mengagetkan pembalap 29 tahun ini malah diletakkan di Tech3 KTM yang disebut team satelit. KTM semakin pilih Miguel Oliviera yang naik kelas dari Tech3 KTM untuk gantikan tempat Espargaro.

Oliviera bisa menjadi rekanan satu team dari Binder. Sesaat, Petrucci akan temani Iker Lecuona yang masih membalap bersama-sama Tech 3 KTM musim depan.

Baca Juga : Roket Mason Greenwood

KTM bukanlah tanpa ada fakta tempatkan Petrucci ke team satelit. Direktur KTM, Pit Bierer, ingin pabrikasi asal Austria ini punyai team penting serta satelit yang tidak jauh tidak sama mutunya.

Dengan pengalamannya, Petrucci diinginkan dapat memberikan input untuk peningkatan motor KTM. KTM memang demikian serius untuk meningkatkan motornya dalam beberapa musim paling akhir.

Awalnya, mereka sudah jadikan Dani Pedrosa untuk tes pembalap semenjak MotoGP 2019. Binder memandang kedatangan Pedrosa sudah memberi efek yang besar pada peningkatan motor KTM. Sekarang ditambah lagi kedatangan Petrucci, dia percaya KTM punyai hari esok yang menjanjikan.

“Saya pikirkan input (Petrucci) bisa menjadi mengagumkan. Tetapi di saat yang sama kami mempunyai Dani Pedrosa. Semua yang dia bawa serta nampaknya kerja secara baik. Ini jadi kenaikan buat kami semua,” kata Binder diambil dari Crash.

“Jadi saya pikir KTM ambil langkah yang benar-benar baik serta saya pikirkan hari esok mereka akan cerah,” jelas pria asal Afrika Selatan.