Quartararo Inkonsisten, Marquez Favoritkan Dovizioso Juara MotoGP 2020

 

Agen Judi Online – Absennya Marc Marquez buka lebar kompetisi di MotoGP 2020. Marquez sendiri jagokan Andrea Dovizioso jadi juara dunia pada musim ini.

Pembalap Repsol Honda itu dapat disebut sudah kehilangan peluangnya menjaga titel juara dunianya. Karena jalani operasi lengan ke-2, buntut kecelakaan dalam balapan pembuka di Jerez, Marquez diprediksikan baru dapat comeback pada November kedepan.

Di lain sisi kejuaraan MotoGP 2020 dapat disebut berjalan bertambah hebat tanpa ada kedatangan juara dunia 8x itu. Sampai seri ke-5 di Styria akhir minggu lantas, ada empat juara yang lain: Fabio Quartararo (2), Dovizioso, Brad Binder, serta Miguel Oliveira.

Sebelumnya, Quartararo menunjukkan potensial menjanjikan sesudah memenangkan dua balapan pertama. Tetapi, terakhir pembalap Petronas SRT itu meredup selesai cuma mengepak 20 point dalam tiga balapan paling akhir.

Baca Juga : Chelsea, Harus Banget Rekrut Kiper Baru?

Sedang Dovizioso mencatat sedikit lebih bagus dari Quartararo. Dovizioso 2x naik tribune serta kumpulkan 26 point dari tiga balapan lain sekalinya masih ketinggalan tiga point dari Quartararo, yang memuncaki klassemen MotoGP.

Marquez memang mengunggulkan Andrea Dovizioso. Tetapi, pembalap berumur 27 tahun itu malas mencoret Maverick Vinales dari bursa juara walaupun barusan kehilangan point sebab retired di Styria.

“Sesudah Jerez saya bertaruh pada Fabio Quartararo, tetapi saat ini saya sangsi,” papar Marquez pada MotoGP.com. “Di Brno, kenyataannya saya lihat ia alami masalah besar serta di beberapa seri selanjutnya.”

“Fokus itu penting, khususnya di beberapa momen susah: ia kuat, ia telah memberikan bukti pada musim kemarin , serta ia salah satunya talenta yang ada tetapi saat ini saya tidak lihat ia tetap pada keadaan prima. Sebaliknya saya ingin menyebutkan Andrea Dovizioso.”

“Saya percaya jika Dovizioso sukses memenangkan juara dunia, banyak yang akan senang: ia wajar memperolehnya, ia toh telah 3x finish ke-2 hingga telah betul jika pengorbanannya terbayar. Bagaimana juga kita jangan lupakan Vinales . Tetapi, jika ia ingin sukses, janganlah sampai ia membuat kekeliruan lagi,” simpul Marc Marquez.