Resmi, Napoli Rekrut Wonderkid Asal Nigeria

Agen Bola Online – Napoli sah mengambil Victor Osimhen dari Lille. Pemuda 21 tahun asal Nigeria itu dikontrak semasa 5 tahun.

Kejelasan itu didapatkan pada Jumat (31/7/2020). Napoli diberitakan harus menggulirkan 50 juta Euro plus 4 pemain untuk datangkan Osimhen ke Naples.

“Selamat tiba, Victor!” cuit Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis di Twitter, menyongsong kehadiran pemain barunya itu.

Osimhen diketahui baru bermain satu musim di Lille, sebelumnya setelah bermain di Liga Belgia bersama-sama Charleroi. Walau demikian, dia telah sukses memperlihatkan ketajamannya dalam sekejap.

Tampil 38 kali pada musim ini, dia mengepak 18 gol serta 6 assist. Tidak bingung jika Napoli tertarik untuk mengambilnya untuk menguatkan baris serang mereka.

Baca Juga : Marc Marquez Dapat Doa dari Rossi dan Tiga Besar MotoGP 2020

Kedatangan Osimhen sendiri akan meningkatkan ketat kompetisi beberapa striker tengah Napoli, tetapi sekaligus juga meremajakan tim.

Sekarang ini, tempat nomor 9 Napoli telah diisi oleh Arkadiusz Punya serta Fernando Llorente. Dries Mertens diketahui seringkali terpasang di tempat ini.

Namun, umur Llorente serta Mertens telah berkepala tiga. Disamping itu, Punya rawan luka serta mulai dirumorkan pergi dari San Paolo. Oleh karenanya, penerimaan Osimhen pasti jadi cara mengantisipasi Napoli untuk selalu dapat berkompetisi di papan atas Liga Italia musim depan.

Osimhen sendiri ingin selekasnya memberi andil buat tim bimbingan Gennaro Gattuso itu. Pemilik 8 caps bersama-sama Tim nasional Nigeria itu serta telah berkesan dengan situasi kota barunya itu.

“Tidak sabar untuk selekasnya berseragam ini, terima kasih atas sambutan yang hangat,” kata Osimhen di Twitter, menyikapi kepindahannya ke Napoli.

“Naples seperti seperti Lagos,” sambungnya, mengacu pada kota kelahirannya.