Ribery: Bayern Tak Gentar dengan Catatan Positif Liverpool

Ribery: Bayern Tak Gentar dengan Catatan Positif Liverpool

MUNICH – Penggawa Bayern Munich, Frank Ribery, mengaku timnya tak gentar dengan catatan apik Liverpool musim ini. Seperti diketahui, kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Sebagai catatan, Bayern dan Liverpool sama kuat di leg pertama yang berlangsung di Anfield Stadium usai bermain imbang tanpa gol hingga akhir laga. Pasukan Niko Kovac pun lebih diunggulkan pada leg kedua nanti karena akan bermain dihadapan pendukung mereka sendiri, Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB.

“Kami merasa positif dan akan main di kandang. Liverpool memiliki tim yang kuat, tapi kami adalah Bayern. Dan kami akan melakukan yang terbaik dengan cara kami. Kami memiliki kepercayaan diri pada kemampuan kami dan tidak takut Liverpool,” ujar Ribery, melansir dari laman Goal, Senin (10/3/2019).

Baca Juga : LORENZO BEBERKAN SET-UP MOTORNYA DENGAN MARQUEZ BERBEDA

“Jika kami main bersama dan berjuang, kami bisa melenggang ke perempat-final. Kami memiliki peluang nyata. Saya yakin kami punya peluang untuk itu, dan kami akan melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Bayern sendiri tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang besar enam gol tanpa balas atas Wolfsburg di kompetisi Domestik akhir pekan kemarin.