Risma Bingung Dirinya Disebut Kodok oleh Penghinanya

Agen Judi Online – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akui bingung disebutkan kodok oleh Zikria Dzatil penghinanya. Risma akui bingung salah apa dianya hingga mendapatkan panggilan kodok.

“Sebenarnya tempo hari fakta saya mengapa saya memberikan laporan. Pertama terus jelas itu pribadi saya, sebab jika saya kodok, bermakna ibu orangtua saya kodok. Saya tidak mau orangtua saya direndahkan,” tutur Risma waktu pertemuan wartawan di dalam rumah dinasnya Jalan Enak Malam, Surabaya, Rabu (5/2/2020).

Risma selanjutnya menanyakan balik, bagaimana perasaannya jika anak cucunya disebutkan kodok? Risma memberikan tambahan ada account lain yang ikuti mengatakan kodok.

Baca Juga : Quartararo Jadi Rookie Terbaik 2019, Alex Marquez Bisa?

“Jika kalau anak kita cucu kita disebutkan kodok itu bagaimana?,” bertanya Risma.

“Ke-2 sebab ada juga tekanan masyarakat Surabaya yang minta saya memberikan laporan. Pada akhirnya saya memberikan laporan. Pribadi sebenarnya, serta saya dicheck pribadi. Jadi bukan atas nama siapa saja, saya tanda-tangan pribadi,” tukas Risma.

Dalam peluang itu, Risma akui jika sejauh ini dianya tidak memiliki sosial media. Dia belum pernah memerintah orang membelanya atau membaik-baikkannya. Karena waktunya banyak tersita mengatur Surabaya.

“Saya ingin mengemukakan, sebenarnya saya ini tidak memiliki sosmed, saya belum pernah memerintah siapa saja untuk bela saya, mengkaitkan saya dengan siapa saja belum pernah. Waktu saya habis untuk ngurusi Surabaya,” pungkas Risma.