‘Rossi Akan Umumkan Gabung Petronas di Jerez’

Agen Judi Online – Bekas pelatih Valentino Rossi, Luca Cadalora, mengungkapkan hari esok The Doctor. Rossi tetap akan balapan serta memberitahukan masuk dengan Petronas di Jerez.

Pembalap berumur 41 tahun itu akan tinggalkan Yamaha sesudah kontraknya yang akan habis diakhir 2020 tidak diperpanjang. Rossi selanjutnya dikaitkan dengan pensiun atau ‘demosi’ ke Petronas SRT, team satelit Yamaha.

Sesudah agenda yang kalut karena epidemi virus corona, MotoGP 2020 diperkirakan masih diadakan. Seri pertama diperkirakan diadakan di Jerez, Spanyol pada 17-19 Juli akan datang.

Baca Juga : Arteta: Mourinho Menang Lagi

Cadalora yakini Rossi telah membuat ketetapan untuk meneruskan profesinya. “Menurut opini saya, Valentino sudah putuskan, ia tidak stop,” papar ia pada Moto.it, yang diambil Tuttomotoriweb.

“Saya menyangka ia akan memberitahukan ketetapannya masuk Petronas di Jerez,” sambung Cadalora.

“Pastinya ia akan inginkan mempunyai teamnya sendiri. Saya pikirkan Yamaha telah lakukan yang baik, mereka memperoleh material serta motor sah untuk Valentino.”

Sebelumnya Rossi akan memutuskan berkaitan waktu depannya sesudah lihat beberapa hasil di sejumlah balapan awal. Tetapi, Yamaha lalu perpanjang kontrak Maverick Vinales serta mengambil Fabio Quartararo untuk gantikan Rossi.

“Valentino awalnya telah jelas ia ingin menanti untuk beberapa balapan, tetapi team dari Iwata itu tidak dapat menanti jika tidak mereka dapat kehilangan pembalap-pebalap muda seperti Vinales serta Quartararo,” Cadalora mengaitkan.