Soal Insiden di MotoGP Styria, Vinales Mengaku Salah

Agen Bola Online – Mavarick Vinales alami kejadian rem blong di MotoGP Styria 2020. Pembalap Monster Energy Yamaha itu akui bersalah.

Vinales tidak berhasil finish di MotoGP Styria. Ia jatuhkan diri mendekati salah satunya kelokan circuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, sampai motornya terbakar.

Pada prosedurnya, diketahui jika malfungsi pada rem Vinales yang membuat pembalap Spanyol itu jatuhkan diri.

Brembo, sebagai penyuplai rem motor MotoGP, telah memberi pendapat untuk balapan di MotoGP Styria. Vinales tidak memauhi pendapat itu, hingga kemudian alami kejadian.

“Di Austria, kami merusak semuanya yang dapat dihancurkan. Itu adalah dua akhir minggu yang absurd. Dalam balap motor, ada efek, kami ketahui itu serta saya berasa benar-benar mujur dapat melaluinya tanpa ada terluka atau luka. Beberapa hal ini berlangsung, saya ketahui,” kata Maverick Vinales dengan suara bercanda di GPOne.

Baca Juga : Batal ke Juventus, Suarez Bisa Gabung Klub Ini

“Itu kekeliruan saya. Saya tidak ingin tidak berhasil finsi, saya terus mencatat lap sampai remnya betul-betul tidak berperan. Selanjutnya, tidak ada bantalan, semua lepas serta saya usai tidak memiliki rem. Saya hars stop lebih dini. Saya ingin memperoleh beberapa point untuk memburu klassemen,” ia memberikan tambahan.

MotoGP sedang interval sampai tengah September 2020. Seri selanjutnya akan mementaskan balapan di MotoGP San Marino pada 13 September 2020.

Maverick Vinales telah tiga seri tidak dapat mendapatkan hasil bagus di tiga seri paling akhir di MotoGP. Ia finish ke-14 di MotoGP Ceko, lantas mengakhiri balapan di tempat ke-10 di MotoGP Austria.

Dengan catatan itu, Maverick Vinales sekarang duduk di tempat ke-5 klassemen MotoGP 2020. Ia kumpulkan 48 point, ketinggalan 22 angka dari Fabio Quartararo di tempat pertama.