Solskjaer Berencana Gelar Latihan Ala Militer untuk Penggawa MU?

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer merencanakan mengadakan latihan ala militer untuk pemain Manchester United. Ini untuk jaga kesehatan pemain waktu persaingan dibatalkan.

Liga Inggris sekarang tengah dipending sampai minimal 2 Mei karena menyebarnya Virus Corona. Penundaan ini peluang akan bersambung sesudah Pertama Menteri Inggris, Boris Johnson, barusan memberitahukan Inggris menetapkan lockdown sepanjang tiga minggu.

Kondisi ini dapat disebut ada di waktu yang tidak pas untuk MU. Pasalnya sebelum persaingan di stop, Setan Merah tengah dalam perform paling baik.

Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan paling akhir. Penangguhan liga itu dikuatirkan akan turunkan tingkat kesehatan scuad Solskjaer.

Baca Juga : Marc Marquez: Kesuksesan MotoGP Musim Lalu Susah Diulang

Memberi respon ini, Solskjaer diberitakan siap membuat kamp latihan ala militer. Diambil dari Mirror, manager asal Norwegia ini ingin lakukan latihan seperti waktu pra-musim dengan menggenjot fisik beberapa pemain. Waktu latihan itu, kontak antar pemain dibatasi seminimal kemungkinan untuk menahan penebaran COVID-19.

Gagasan ini sebetulnya ingin diwujudkan Solskjaer minggu kemarin. Tetapi, hal tersebut gagal dikerjakan sebab semua agenda latihan MU dibatalkan untuk periode waktu yang belum dipastikan.

Scuad MU dilarang untuk berlatih di komplek latihan mereka, AON Pelatihan Complex, sebab penyebaran Virus Corona yang demikian cepat di Inggris. Untuk alternatifnya, beberapa punggawa The Red Devils dikasih program latihan dengan cara individu.

“Kami terus mengevaluasi kondisi hari untuk hari. Tetapi mengingat kondisi yang sedang bertumbuh serta ajakan paling baru dari pemerintah, team saat ini akan berlatih dengan cara individu jauh dari ATC (AON Traning Complex) ,” bunyi pengakuan sah MU diambil dari Mirror.