Solskjaer: Juarai Liga Inggris Kini Lebih Sulit

Agen Bola Online -Manchester United telah lama tidak memenangkan Liga Inggris. Manager Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer katakan jika sekarang semakin susah untuk memenangkan Premier League.

MU telah tujuh musim tidak dapat memenangkan Liga Inggris. Perolehan paling baik The Red Devils waktu jadi runner-up bersama-sama Jose Mourinho.

Ada empat team sebagai juara Liga Inggris dalam tujuh tahun terakhir. Manchester City, Leicester City, Chelsea, serta Liverpool jejerannya.

Perolehan terjelek MU waktu finish ke-7 pada Liga inggris 2013/2014, satu musim sesudah tahun paling akhir Sir Alex Ferguson.

Baca Juga : Doohan: Rossi Jangan Buru-buru Pensiun, dong

Di Liga Ingris sekarang ada minimal 5 team kuat. Ha itu yang disebutkan Solskjaer jadi fakta jika kompetisi di Premier League semakin seru.

“Kita harus cukup jujur untuk katakan jika saat ini itu semakin susah,” kata Solskjaer di Omnisport.

“Kami tetap memiliki kompetitor apa itu Arsenal, Chelsea, Liverpool. Tetapi, seringkali hanya satu dari mereka jadi kompetitor kami.”

“Finish di tempat ke-3 itu tidak lumrah. Sekarang ini, minimal ada empat atau lima team yang dapat memenangkan liga serta tempat piala,” ia memberikan tambahan.