Solskjaer: MU Tak Akan Buru-buru Datangkan Pemain Anyar

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin Manchester United tergesa-gesa datangkan pemain anyar. Dia ingin teamnya bergerak dengan jeli di bursa transfer Januari ini.

MU belum temukan kestabilan permainan pada musim ini. Setan Merah sekarang masih ada di rangking ke enam dengan kumpulkan 31 point dari 21 pertandingan.

Kondisi makin tidak memberikan keuntungan buat MU sekarang sebab mereka tengah didera badai luka. Solskjaer barusan kehilangan Harry Maguire, Paul Pogba serta Scott McTominay yang perlu menepi karena luka.

Mereka mengejar Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Eric Bailly and Timothy Fosu-Mensah yang masih bergelut dengan luka. Walau pilihan pemainnya sekarang terbatas, Solskjaer memperjelas tidak akan tergesa-gesa dalam datangkan pemain pada bursa transfer Januari ini.

Baca Juga : Klopp Vs Mourinho, Siapa Lebih Baik… Saat Masih Aktif Bermain?

Pria asal Norwegia ini tidak ingin MU cuma cari jalan keluar periode pendek. Dia memperjelas konsentrasi membuat team dalam periode panjang. Walau hal itu bisa meneror tempatnya di Old Trafford.

“Saya belum pernah memprioritaskan diri saya sebelum club. Saya tidak akan membesarkan hati diri di Manchester serta pada scuad saya . Saya tidak pernah dapat lakukan itu, itu bukan saya. Saya kerja untuk MU,” katanya diambil dari Sky Sports.

“Ini tidak selamanya jadi hal jelek bila Anda cari jalan keluar periode pendek. Hal itu kemungkinan kelihatan baik untuk team sekarang. Tetapi jelas Anda tidak ingin lakukan suatu hal yang akan disesali dalam 18 bulan.”

“Kami harus mengerjakannya dengan jeli serta pintar – ciri-ciri serta kualitas beberapa pemain harus pas sesuai dengan keperluan team ini,” katanya tentang langkah MU di bursa transfer Januari.