Solskjaer Percaya Alexis Sanchez Bakal Fit Sebelum Gelaran 2019-2020 Dimulai

Solskjaer Percaya Alexis Sanchez Bakal Fit Sebelum Gelaran 2019-2020 Dimulai

MANCHESTER – Manchester United dipastikan takkan diperkuat oleh Alexis Sanchez di beberapa laga pramusim 2019-2020. Hal itu dikarenakan Sanchez baru mendapatkan jatah liburan usai membela Tim Nasional (Timnas) Cile di Copa America 2019 pada beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, selain karena sedang liburan, Sanchez pun nyatanya memang tak bisa bermain untuk sementara waktu. Hal itu dikarenakan ia sedang dibekap cedera hamstring, tepatnya saat sedang membela Cile di perebutan tempat ketiga Copa America 2019 kala bersua dengan Argentina..

Dengan cedera itu, Sanchez diisukan bisa saja absen lebih lama lagi dari waktu tiga minggu liburan yang diberikan oleh pihak Man United. Bahkan mungkin absennya itu bisa hingga ke gelaran 2019-2020.

Kendati begitu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan cedera Sanchez tak terlalu parah. Ia justru percaya Sanchez akan segera kembali dan masih berpeluang untuk tampil di dua laga terakhir pramusim Man United.

Baca Juga : MARQUEZ KUKUH DI PUNCAK KLASEMEN, HONDA ENGGAN BERSANTAI

“Saya tak berpikir cedera yang didapatkan Alexis (Sanchez) sangatlah parah. Dia akan kembali setelah liburan selama tiga minggu setelah pertandingan terakhirnya. Hal itu mungkin akan terjadi sesudah kami kembali dari tur pramusim,” tutur Solskjaer, dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (11/7/2019).

“Saya percaya dia akan kembali fit cukup kuat untuk langsung bermain dan latihan bersama kami,” pungkasnya.