Statistik Zlatan Ibrahimovic: Lari 9,7 Km, Top Speed 32 Km/Jam

Agen Bola Online – Ada banyak bukti menarik yang baru tersingkap dari tampilan Zlatan Ibrahimovic bersama dengan AC Milan. Walau tua, Ibra masih bertenaga.

Pada pertandingan keduanya sesudah sah dikontrak kembali ole AC Milan, Zlatan Ibrahimovic cetak satu gol ke gawang Cagliari. Rossoneri menuai kemenangan 2-0 dalam duel minggu 19 Liga Italia itu, dimana gol pembuka dibikin Rafael Leao.

Atas gol pertamanya itu, dan tampilan penuh sepanjang 90 menit, Ibrahimovic bisa banyak sanjungan. Bekas pemain Juventus, Inter Milan, serta Manchester United itu tidak muda. Usianya sangat senja. 38 tahun.

Baca Juga : Bagi Mourinho, Situasinya di Tottenham Kini Mirip dengan Porto Dulu

Tetapi kedahsyatan Ibra bukan hanya pada gol serta kuat main 90 menit. La Gazzetta dello Sport, dalam edisi Senin (13/1) mengutarakan statistik lain yang dapat disebut mengagetkan.

Sejak dari kick-off sampai semprit panjang dibunyikan wasit, Ibrahimovic keseluruhan lari sejauh 9,7 km. Sesaat top speed yang sukses ia raih ialah 32 km /jam.

Angka itu jadikan Ibra jadi pemain paling cepat ke-2 Milan di atas lapangan. Ia hanya kalah cepat dari Davide Calabria.

Tenaga Ibrahimovic diinginkan dapat menolong Milan mencetak kemenangan yang lain ditengah-tengah minggu ini. Pada Kamis (16/1) lusa, Rossoneri akan melayani SPAL pada set 16 besar Coppa Italia.