Sudah Ditunggu Liverpool, Man United Berharap Cedera Rashford Tak Serius

Agen Bola Online – Marcus Rashford alami luka waktu hadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Manchester United juga harap-harap kuatir sebab Liverpool telah menanti.

Rashford masuk jadi alternatif saat Manchester United menang 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) pagi hari WIB. Dia masuk gantikan Daniel James pada menit ke-64.

Tetapi striker internasional Inggris itu tidak tahan lama di lapangan, cuma 16 menit saja. Rashford alami permasalahan pada punggungnya serta pada akhirnya ditarik keluar untuk diganti Jesse Lingard.

Cederanya Rashford ini pasti langsung buat Man United kuatir. Karena akhir minggu ini ‘Setan Merah’ telah dinanti pertandingan berat musuh Liverpool di Anfield dalam tempat Liga Inggris.

Baca Juga : Hajar Cagliari 4-1, Inter Milan ke Perempatfinal Coppa Italia

Rashford ialah top skorer sesaat team dengan 19 gol dari 30 laga di semua tempat. Kehilangan pemain 22 tahun itu akan membuat team semakin limbung, sebab telah kehilangan Paul Pogba serta Scott McTominay.

“Saya tidak tahu (kandungan cederanya). Mudah-mudahan luka Marcus Rashford tidak begitu jelek serta ia dapat siap (untuk musuh Liverpool),” papar gelandang Manchester United Juan Mata.

“Ia sedang panas serta cetak gol di setiap pertandingan. Sayang sekali ia tidak dapat ada di lapangan untuk waktu lebih lama, tetapi mudah-mudahan sich luka itu bukan suatu hal yang serius,” tambah pemain dari Spanyol itu seperti diambil Manchester Evening News.