Tak Ada Target di Austin, Iannone: Aprilia Masih Butuh Waktu

Tak Ada Target di Austin, Iannone: Aprilia Masih Butuh Waktu

AUSTIN – Pembalap Tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, mengaku tak bisa memprediksi performanya yang akan mentas di MotoGP Amerika Serikat 2019 pada Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Ia mengatakan RS-GP masih membutuhkan waktu untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

Terlebih ini akan menjadi pertama kalinya bagi Iannone mentas di Circuit of the Americas (COTA) menggunakan motor Aprilia. Pembalap berpaspor Italia itu mengaku masih mengalami berbagai kesulitan untuk mengembangkan diri dengan baik bersama RS-GP.

Pada balapan terakhir, Iannone harus puas gagal mendapat poin karena menyelesaikan balapan di tempat ke-17. Pencapaian itu bahkan terbilang buruk karena pembalap berpaspor Italia itu finis di posisi paling belakang.

Akan tetapi, Iannone tak ingin menyerah. Mantan pembalap Ducati dan Suzuki itu akan tetap berkomitmen untuk mengembangkan Aprilia yang merupakan motor anyarnya pada MotoGP musim ini.

Baca Juga : JELANG PEMILU, KAUM BURUH DIIMBAU TAK TERLIBAT POLITIK PRAKTIS

“Hasil di Argentina tidak mencerminkan posisi kami yang sebenarnya. Kami tahu itu dan kami perlu meningkatkan diri. Kami akan mencari konfirmasi di Austin,” ungkap Ianonne, mengutip dari laman resmi Aprilia, Kamis (11/4/2019).

“Ini akan menjadi pertama kalinya menangani trek ini dengan Aprilia, jadi sulit untuk membuat prediksi. Kami tahu dari awal petualangan ini kami perlu waktu, tetapi tujuan kami jelas dan kita berdedikasi penuh,” pungkas pembalap berusia 29 tahun itu.