Tak Masalah Barcelona Main Duluan, Toh Madrid yang Puncaki LaLiga

Agen Bola Online – Karim Benzema tidak menolak jika Real Madrid memang sering pikirkan Barcelona. Tetapi, hal tersebut dibuat motivasi untuk Real Madrid menang.

Semenjak liga diadakan lagi awal Juni ini sesudah dibatalkan tiga bulan sebab epidemi virus corona, Madrid memang tetap bermain sesudah Barcelona.

Ini pernah dicemaskan akan mengganggu konsentrasi Madrid sebab automatis akan terbebani hasil apa saja yang didapatkan Barcelona. Tetapi, kenyataannya Madrid sekarang berdiri tegap di pucuk klassemen LaLiga.

Ini buah kemenangan atas Espanyol 1-0, Senin (29/6/2020) pagi hari WIB. Real Madrid tidak menyiakan ketidakberhasilan Barcelona mengalahkan Celta Vigo satu hari awalnya untuk unggul dua point atas lawannya itu.

Itu berarti semenjak liga diawali lagi, Madrid tetap menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan. Sesaat Barcelona pernah kehilangan angka waktu 2x bermain seri kontra Sevilla 0-0 serta Celta 2-2.

Baca Juga : Espargaro: Siapa Sih yang Tidak Mau ke Honda?

Madrid ternyata tidak jadi masalah bila harus bermain terakhir daripada Barcelona. Menurut Benzema, beberapa hasil yang dicapai Barcelona sering menjadi penyebab untuk Madrid tampil semakin oke hingga dapat mendahului ke pucuk.

“Tentunya kami lihat beberapa hasil Barcelona, walau kami masih konsentrasi pada diri kita. Saya tidak mau bicara banyak masalah Barca, tetapi kami baik-baik saja di sini,” tutur Benzema seperti diambil Sportskeeda.

“Kami konsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain serta tiap laga ialah pertandingan final untuk berebutan juara LaLiga,” tambahnya.

“Kami suka serta kami ingin menang. Kami benar-benar semangat untuk memperoleh tiga point dari pertandingan tandang ini.”

Real Madrid kembali lagi bermain sesudah Barcelona tengah minggu ini. Los Cules semakin lebih dahulu melayani Atletico Madrid 1 Juli yang diikuti Madrid hadapi Getafe satu hari sesudahnya.