Tawarkan 250 Paket Sembako Murah, Bazar Perindo di Pekanbaru Diserbu Warga

Tawarkan 250 Paket Sembako Murah, Bazar Perindo di Pekanbaru Diserbu Warga

PEKANBARU – DPW Partai Perindo Provinsi Riau malam ini menggelar bazar sembako murah. Kegiatan digelar di RT 01, RW 01, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesir, Kota Pekanbaru, untuk membantu warga mendapatkan sembako murah.

Masyarakat antusias membeli di bazar Perindo tersebut. Beras dan menyak goreng yang dijual dengan harga miring ludes diserbu warga.

“Kita memberikan sebanyak 250 paket untuk masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir dan Rumbai,” kata Fitriyah Riri, Bendahara DPW Perindo Riau, Sabtu (13/4/2019).

Caleg DPR RI dari Perindo untuk dapil Riau I ini mengatakan, pemberian paket murah ini dilakukan karena kepedulian Partai Perindo kepada warga. Di mana salah satu program partai adalah mensejahterakan rakyat. “Ini demi rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu caleg DPRD Pekanbaru Kota dari Perindo, Sri Nofitra mengatakan, bazar murah yang diperuntukan untuk rakyat ini terdiri dari paket beras 2 kilogram dan minyak goreng 1 kilogram. Harganya dijual hanya Rp 10 ribu per paket.

“Kita lihat begitu antias warga dengan bazar murah. Sebentar saja, sudah diborong warga,” imbuh caleg nomor urut 2 dapil Rumbai dan Rumbai Pesisir itu.

Baca Juga : MENANGKAN JOKOWI, KIAI DAN SANTRI SE-INDONESIA SIAP TANGKAL HOAX DI MASJID

Sementara Isdahanom Husni, caleg DPRD Provinsi Riau Perindo untuk dapil Kota Pekanbaru mengatakan bahwa partainya akan terus peduli dengan rakyat.

“Jika terpilih, saya dan Partai Perindo berjanji akan melaksanakan program yang berpihak kepada rakyat,” imbuhnya.