Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago

Agen Bola Online – Thiago Alcantara berada di tingkat pintu keluar Bayern Munich. Marc-Andre ter Stegen ingin Barcelona tidak melepaskan peluang untuk bawa pulang Thiago.

Kontrak Thiago bersama-sama Bayern Munich akan habis pada Juni 2021. Menampik perpanjang kontraknya di Allianz Ajang, Thiago kemungkinan akan pergi pada panas musim ini.

Bayern juga tidak menghambat kemauan Thiago untuk keluar. Die Roten masih menanti penawaran tiba untuk pemain tengah berumur 29 tahun itu.

Liverpool marak diberitakan jadi club yang tertarik pada Thiago. Tetapi, The Reds masih tertahan masalah harga. Bayern minta 30 juta euro untuk Thiago.

Ter Stegen juga ingin Barcelona manfaatkan kesempatan ini untuk mengambil kembali lagi Thiago. Penjaga gawang asal Jerman itu memandang Thiago akan pas dengan style main Barcelona.

Baca Juga : Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU

“Saya ingin menyaksikannya di Barca. Style mainnya pas dengan kami serta ia punyai watak yang menarik,” tutur Ter Stegen pada Sport Bild.

“Ia pemain yang istimewa. Ia tawarkan pilihan yang lain. Jika mereka mengambilnya, ini akan mengagumkan buatnya serta buat kami

Thiago memang sempat menguatkan Barcelona sebelum gabung Bayern pada 2013. Dari Barcelona B, Thiago tembus team penting pada 2009.

Ia mencatat 100 kali performa dalam seragam Blaugrana pada periode 2009-2013. Thiago memenangkan delapan piala semasa menguatkan Barcelona, dua salah satunya ialah titel juara Liga Spanyol.

Geser ke Bayern Munich, Thiago masih cemerlang. Ia memenangkan 16 piala bersama-sama Bayern, tujuh salah satunya ialah gelar Bundesliga.

Paling akhir, Thiago turut mengantarkan Bayern memenangkan Liga Champions sekaligus juga menyusun treble winners pada musim 2019/2020. Dalam perjalanannya ke final, Thiago dimainkan waktu Bayern menang 8-2 atas Barcelona.