Tiket Madrid Lawan PSG Ludes, Pertama Kalinya Santiago Bernabeu Sold Out

Agen Bola Online – Untuk kali pertamanya pada musim ini ticket laga Real Madrid ludes terjual. Santiago Bernabeu akan dipenuhi Madridista di pertandingan musuh Paris Saint-Germain.

Madrid akan melayani PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) akan datang di matchday V Liga Champions. Partai ini penting untuk jaga keinginan Madrid finish pertama di Group A.

Sekarang Eden Hazard dkk ada di tempat dua dengan tujuh point dari empat laga. Madrid ketinggalan lima point dari PSG di pucuk klassemen serta telah pastikan selamat.

Diluar itu, pertandingan ini ialah peluang untuk Madrid membalas, sesudah dihajar 0-3 di Parc des Princes pada matchday I kemarin. Mujur bikin Madrid, mereka akan memperoleh suport masif dari Santiago Bernabeu di laga kelak.

Baca Juga : Wacana Amandemen UUD 45, Gubernur Lemhannas Bicara Konsep Keamanan

Marca memberikan laporan jika semua ticket laga telah terjual. Awalannya ticket hanya akan di jual untuk anggota sah serta pemegang ticket musiman saja, tetapi selanjutnya ditetapkan di jual pada umumnya.

Untuk kali pertamanya pada musim ini, laga Madrid di Santiago Bernabeu terjual semua tiketnya. Ini tidak lepas dari tingkatkan perform Los Blancos terakhir.

Tidak terkalahkan di lima partai paling akhir, Madrid mendapatkan empat kemenangan serta sekali seimbang. Dalam periode itu, team instruksi Zinedine Zidane itu menuai kemenangan-kemenangan besar, salah satunya 5-0 atas Leganes, 6-0 atas Galatasaray, serta 4-0 atas Eibar.