Timses Jokowi Targetkan 70 Persen Suara di Lamongan

Timses Jokowi Targetkan 70 Persen Suara di Lamongan

LAMONGAN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) untuk pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf menargetkan bisa meraih 70 persen suara di Kabupaten Lamongan. Target tersebut optimis bisa dicapai karena di Kota Soto ini banyak pendukung pasangan nomor urut 01.

Ketua TKD Jatim Irjen (Purn) Machfud Arifin dalam kampanye di Gedung Sport Center Lamongan, Kamis (11/4/2019), menyatakan jika di Pilpres 2014, Jokowi masih kalah di Lamongan. Dulu Jokowi dapat 48,15 persen, sedangkan Prabowo 51,85 persen.

“Tapi itu dulu. Sekarang tentu cerita lain. Kita balik dong. Di survei hasilnya sudah ke 01. Kita targetkan 70 persen,” tutur Machfud dalam kampanye yang dihadiri ribuan kader partai dan para relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Mantan Kapolda Jatim ini mengajak seluruh kader partai koalisi dan relawan untuk berbondong-bondong mengajak warga datang ke TPS pada 17 April mendatang. Tidak boleh ada pikiran santai bahwa Jokowi pasti menang, karena memang saat ini secara obyektif berdasarkan survei kredibel 01 memang unggul.

Namun tidak boleh lengah, tetap ajak semua ke TPS. Salah satu kunci pemenangan Jokowi pada 17 April mendatang adalah tingginya partisipasi pemilih.

“Ajak yang golput untuk ke TPS, sebab 17 April adalah momentum sangat menentukan bagi bangsa kita. Mau Indonesia terus maju atau mundur?” kata Machfud disambut teriakan “maju” dari peserta kampanye.

Baca Juga : TAK ADA TARGET DI AUSTIN, IANNONE: APRILIA MASIH BUTUH WAKTU

“Nah, kalau mau Indonesia maju, pilih yang sudah berpengalaman. Pilih yang sudah bekerja nyata dong, masak pilih yang masih coba-coba. Pilih yang amanah, jangan pilih yang suka marah-marah,” katanya.

Sementara itu, Ketua TKD Kabupaten Lamongan Abdul Ghofur mengatakan, timnya terus bekerja dengan segala potensi untuk memenangkan Jokowi-Maruf. “Kita bulatkan tekad untuk mengantarkan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin memimpin negeri ini agar semakin maju dan sejahtera,” ujar Abdul Ghofur.