Titanfall 2 Konfirmasi Tanggal Launching

Titanfall 2 Konfirmasi Tanggal Launching

Titanfall 2 Konfirmasi Tanggal Launching

Respawn Entertainment hari ini, Jumat (26/5), mengkonfirmasi DLC gratis, Titanfall 2, akan dirilis, bulan depan. Tepatnya pada 30 Juni dengan beberapa konten terbaru.

Pihak pengembang juga membagikan sebuah trailer permainan di YouTube. Dari video, diketahui DLC membawa titan baru yang disebut Monarch. Titan merupakan kelas menengah, yakni kelas Vanguard yang mampu meningkatkan dirinya di medan perang karena memiliki Upgrade Core unik.

Baca Juga : Bukanlah Pertama Kali Ahok Kembalikan Duit Operasional Miliaran Rupiah…

Pilot harus memilih patch upgrade dan mencoba bertahan lama agar titan bisa sampai di permainan akhir. Desain Monarch didasarkan pada dua Titaner Vanguard yang ditemukan oleh IMC dari Battle of Typhon.

Titan baru difokuskan pada fleksibilitas pilihan bertahan hidup dan dukungan untuk melayani berbagai peran operasional. DLC juga menyertakan Ronin dan Tone Prime Buyansable terbaru. Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (26/5), disertakan pula sebuah peta baru yang disebut Relic.

Peta dibuat berdasarkan garis depan dalam pikiran. Dimana, pemain harus fokus pada serangan dan pengendalian pusat. Kemudian, ada tambahan 8 ziplines agar memudahkan pemain mengelilingi wilayah pada peta lebih cepat.

Support by : harian analisa