Tite: Messi Tak Selevel dengan Pele

Agen Bola Online – Tite menyebutkan Lionel Messi bukan tandingan buat Pele. Legenda Brasil ini dia anggap punyai potensi mengagumkan yang tidak dapat disamai oleh pemain lain.

Akhir minggu lalu, Messi bertindak yang kurang terpuji pada Tite waktu Argentina menang 1-0 atas Brasil di pertandingan pertemanan. La Pulga yang cetak gol kemenangan Team Tango tunjukkan gestur memerintah diam pelatih 58 tahun ini.

Messi menyimpan telunjuknya di mulut diadukan sebab pelatih Brasil ini terus lakukan protes. Sekarang mendekati perayaan 50 tahun gol ke-1000 Pele, Selasa (19/11/2019), Tite menyebutkan level pria 79 tahun itu masih jauh di atas Messi.

Messi memang seringkali dibanding dengan Pele. Ini berlangsung sebab keduanya dipandang seperti pemain paling baik di masa mereka semasing.

Baca Juga : Tiket Madrid Lawan PSG Ludes, Pertama Kalinya Santiago Bernabeu Sold Out

“Pele tidak dapat dibanding. Siapa juga yang ingin memperbandingkan Pele dengan olahragawan lain… kalian tahu apa yang saya kerjakan? Saya dengarkan hal itu tetapi tidak akan memasukannya ke telinga,” kata Tite diambil dari Sportskeeda.

“Orang itu seperti tidak paham riwayat dari kualitas Pele… ia fantastis. Saya pernah sekali katakan jika Messi itu mengagumkan.”

“Saya memang menganggap mengagumkan untuk waktu saat ini serta antara manusia yang lain, dengan kreativitasnya. Tetapi Pele itu telah di luar kewajaran.”

“Saya tidak menjelaskan ini sebab saya orang Brasil. Anda tidak bisa temukan cacat (kepadanya). Bila satu orang hadir pada saya serta mulai lakukan perbandingan, buat saya itu tidak dapat dipercaya,” tuturnya.