Top Skor Liga Inggris: Vardy Menjauh dari Aubameyang dan Salah

Agen Bola Online – Jamie Vardy makin kokoh di pucuk daftar top scorer Liga Inggris selesai cetak 1 gol ke gawang Bournemouth. Dia sekarang sudah membuat 23 gol.

Vardy makin kokoh di pucuk daftar top scorer Liga Inggris selesai dapat mengepak 1 gol waktu Leicester City hadapi Bournemouth di minggu ke-35, Senin (13/7/2020) pagi hari. Tetapi, golnya di Vitality Fase itu tidak dapat menghindari The Foxes dari kekalahan 1-4.

Kutipan pertandingan Bournemouth versus Leicester City dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Vardy sudah cetak 23 gol di Liga Inggris musim ini. Dia menghindari diri dari kejaran saingan di daftar top skor seperti Pierre-Emerick Aubameyang (20 gol), Mohamed Salah (19 gol) serta Danny Ings.

Aubameyang serta Salah tidak berhasil cetak gol pada minggu ke-35. Sesaat, Ings akan bertanding bersama-sama Southampton dengan menantang MU, Selasa (13/7/2020) awal WIB.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Negosiasi dengan Ducati untuk Balapan Lagi

Diambil dari Opta, catatan gol Vardy ke gawang Bournemouth ini membuat sudah cetak gol di 16 pertandingan tidak sama di Liga Inggris musim ini. Raihannya cuma kalah dari Ings yang cetak gol di 17 pertandingan tidak sama.

Impak Vardy di Leicester masih besar sekali sampai musim ini. Dia hampir tidak terpindahkan dengan cuma 3x mangkir di Liga Inggris musim.

Andilnya untuk Sang Ubah tidak sebatas gelontoran gol. Dia ikut serta berperanan buat pemain lain dengan mengepak empat assist.

Perform bagus Vardy ini menolong Leicester melesat ke papan atas musim ini. Pasukan Brendan Rodgers sekarang ini menempati rangking ke-4 dengan 58 point.

Daftar top scorer Liga Inggris untuk sesaat

1 Jamie Vardy Leicester City 23 gol
2 Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal 20 gol
3 Mohamed Salah Liverpool 19 gol
4 Danny Ings Southampton 19 gol