Tren Apik Madura United Saat Libur Dapat Perhatian Rahmad Darmawan

Tren Apik Madura United Saat Libur Dapat Perhatian Rahmad Darmawan

Memulai debut selesai libur Asian Games 2018, Partner Kukar akan melawat ke markas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/9/2018), dalam kelanjutan Liga 1 musim ini.

Pelatih Partner Kukar, Rahmad Darmawan (RD), menyampaikan, team asuhannya telah lakukan persiapan melawan pertandingan itu, walau saat libur Asian Games 2018 ia tidak dapat pimpin latihan team Naga Mekes dengan penuh karena ambil pelatihan lisensi kepelatihan.

“Walau tidak dapat mengikuti team dengan penuh dalam persiapan saat libur tempo hari, saya telah memberi materi latihan pada asisten pelatih, begitupun pada beberapa pemain,” kata RD waktu dihubungi Kompas.com, Selasa (11/9/2018).

“Saya lihat persiapan telah bagus serta team Partner Kukar cukup sudah siap untuk melawan Madura United,” kata dia.

Bekas arsitek Sriwijaya FC di putaran pertama musim ini memberikan, team asuhannya masih membidik dapat mencapai point dalam pertandingan kontra Madura United.

“Perlu usaha keras tentu saja karena tidak hanya akan bermain away, Madura United adalah team kuat serta solid. Itu telah dapat dibuktikan, mereka hampir tetap mencapai hasil bagus waktu main di kandang sendiri. Di klassemen, mereka juga semakin bagus dari kami dengan tempati rangking tiga besar,” tutur RD.

Diluar itu, RD juga coba waspada trend apik yang telah disuguhi tim Madura United saat memerankan persiapan team dalam libur Asian Games 2018 waktu lalu. Diantaranya sukses menaklukkan peserta Liga Malaysia, Selangor FA, dalam laga eksperimen ditempat yang sama awal bulan ini.

“Madura juga habis menang mutlak (4-1) atas Selangor dalam eksperimen tempo hari, pasti kami pantas waspada trend ini. Akan tetapi, saya serta beberapa pemain telah berkemauan ingin mencapai point dalam pertandingan kelak, walau itu tidak gampang tentunya,” papar dia.

Baca Juga : Saat Presiden Jokowi Beri Kejutan bagi WNI di Korea Selatan

Dalam klassemen sesaat, Partner Kukar masih tetap tempati posisi ke-11 dengan koleksi 26 point dari 20 kali berlaga.

Selain itu, Madura United kuat di tempat ke-3 dengan catatan 33 point dari jumlahnya laga yang sama.