Tuchel: Mbappe Tak Bakal Hengkang Cuma karena Ngambek Saat Diganti

Agen Bola Online – Thomas Tuchel merasakan Paris Saint-Germain tidak dalam kritis selesai Kylian Mbappe ‘ngambek’ waktu ditukar. Kejadian ini dipercaya tidak akan memicunya untuk keluar.

Jalinan di antara Mbappe serta Tuchel diberitakan lebih buruk. Rumor ini bertumbuh umur Mbappe kelihatan tidak suka hati waktu ditukar oleh Mauro Icardi pada pertandingan kontra Montpellier, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Pemain 21 tahun ini kelihatan beradu alasan dengan Tuchel di tepi lapangan waktu ditarik keluar Lapangan. Dalam pertandingan itu, PSG menang 5-0 dengan Mbappe memberi satu gol.

Kondisi ini menimbulkan isu jika Mbappe mulai tidak kerasan di PSG. Tuchel berupaya menurunkan berita tidak kenakan ini.

Baca Juga : Gagal Hengkang, Ivan Rakitic Meradang?

Pelatih dari Jerman itu mengutarakan tidak ada kritis di badan PSG. Dia percaya kejadian itu tidak akan menyebabkan Mbappe untuk tinggalkan Parc des Princes.

“Tidak ada kritis, saya tidak berpikir ia akan ambil keuntungan dari kondisi ini untuk tinggalkan club,” tutur Tuchel diambil dari Marca.

“Ia masih terjalin kontrak dengan kami. Saya sudah menerangkan fakta kenapa saya membuat ketetapan untuk menarik keluar dianya,” katanya memberikan tambahan.

Selesai pertandingan kontra Montepellier, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, disampaikan langsung membuat pertemuan dengan Tuchel serta Mbappe. Tetapi pertemuan ini disebutkan tidak melakukan perbaikan jalinan Tuchel serta Mbappe.