Usia Hanyalah Angka bagi Ibrahimovic

Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic tunjukkan umur hanya angka buatnya. Di usia 38 tahun, dia tampil cemerlang sepanjang 90 menit menjadi bintang kemenangan AC Milan.

Ibrahimovic dimainkan Stefano Pioli dari menit awal waktu Milan hadapi Cagliari di Sardegna Ajang pada minggu ke-19 Liga Italia, Sabtu (12/1/2020) malam WIB. Dia tampil cemerlang untuk mengantar Rossoneri menang 2-0.

Ibrahimovic cetak gol penutup Milan di pertandingan ini. Dia lengkapi satu gol yang lain yang dibukukan oleh Rafael Leao.

Kesuksesan Ibrahimovic cetak gol ke gawang Cagliari membuat mencatatkan rekor untuk Milan. Dia sekarang jadi pembuat gol paling tua ke lima buat Il Diavolo sesudah mengepak gol di umur 38 tahun serta 100 hari.

Dia cuma lebih muda Nils Liedholm (38 tahun serta 120 hari), Filippo Inzaghi (38 tahun serta 277 hari), Paolo Maldini (39 tahun serta 277 hari) and Alessandro Costacurta (41 tahun serta 25 hari).

Baca Juga : Solskjaer: MU Tak Akan Buru-buru Datangkan Pemain Anyar

Di pertandingan kontra Cagliari, Ibrahimovic tunjukkan jika umur hanya angka baginya. Dia dapat tampil penuh sepanjang 90 menit walau Stefano Pioli sempat mencemaskan kebugarannya. Mengingat pemain kelahiran Malmo ini telah tidak muda jadi seorang pemain sepak bola.

“Saya merasakan baik, pelatih cuma memandang saya dari umur. Dia lihat saya serta bertanya apa saya perlu ditukar, tapi saya merasakan tidak ada permasalahan. Pikiranku masih tajam serta tubuhku pasti akan mengikutinya,” tutur Ibrahimovic diambil dari Football Italia.

Walau sukses cetak gol, Ibrahimovic memperjelas belum tampil berbentuk permainan paling baik. Dia siap tampil lebih baik untuk meneruskan catatan golnya bersama dengan Milan.

“Saya memandang tampil lumayan baik, tetapi saya lakukan beberapa kesalahan waktu menggenggam bola diawalnya pertandingan. Saya masih perlu beberapa laga untuk kembali pada bentuk permainan saya,” papar Ibrahimovic.

“Saya akan rayakan gol seperti Dewa di San Siro, bukan di sini. Saya tetap berselebrasi semacam itu tiap cetak gol. Dengan lakukan itu saya merasakan hidup! “tuturnya.