Valentino Rossi Akui Balik Ngefans Lando Norris

Valentino Rossi Akui Balik Ngefans Lando Norris

MISANO – Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, mengaku juga menggemari sosok pembalap muda dari ajang Formula One (F1) yakni Lando Norris. Rasa senangnya akan Norris muncul karena merasa terhormat bisa menjadi salah satu idola pembalap asal Inggris tersebut.

Kekaguman Norris pun diwujudkan dengan menemui langsung Rossi kala gelaran MotoGP digelar di Silverstone, Inggris. Pembalap berusia 19 tahun itu meminta izin sekaligus dukungan dari Rossi karena ia ingin membuat helm spesial yang mencirikan sosok VR46 di F1 GP Italia 2019.

Rossi pun terkesan dengan apa yang dilakukan Norris hingga membuat dirinya ikut menggemari pembalap Tim McLaren tersebut. Pembalap berjuluk The Doctor itu mengaku senang karena Norris adalah pembalap muda F1 yang dinilai memiliki kemampuan melebihi dari usianya saat ini.

“Dia orang yang sangat baik, dia sangat muda, karena dia berusia 19 tahun. Tapi dia sudah sangat pintar, dan sepertinya dia memiliki banyak pengalaman lebih dari usianya, jadi saya juga penggemarnya,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport, Senin (16/9/2019).

Baca Juga : PEREZ BANGGA DENGAN SKUAD MAHAL YANG DIMILIKI MADRID

Norris sendiri sebelumnya mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Rossi. Ia bahkan menganggap Rossi sebagai orang yang ia hormati dan pahlawan.

“Itu adalah kesempatan untuk membuat balapan ini lebih istimewa dan lebih istimewa, dan untuk mengingatnya, itu akan membuat saya memiliki lebih banyak koneksi dengan Valentino, pria yang selalu saya hormati dan pahlawan saya. Jadi itu lebih merupakan pengabdian baginya,” pungkasnya.