Varane Punya Cerita yang Indah-indah Tentang Madrid untuk Mbappe

Paris – Raphael Varane demikian inginkan Kylian Mbappe masuk dengannya di Real Madrid. Bek Prancis itu telah mempersiapkan cerita-cerita indah mengenai Los Blancos.

Mbappe sempat masuk dalam radar Madrid semenjak masih mengenakan seragam AS Monaco. Tetapi, penyerang 20 tahun itu lebih pilih masuk dengan Paris Saint-Germain.

Bersama dengan PSG, ketajaman Mbappe terus terasah. Sekarang, pemain muda paling baik di Piala Dunia 2018 itu telah cetak 122 gol selama profesinya di level club serta Tim nasional Prancis.

Baca Juga : Gol Bunuh Diri AC Milan Bernama Stefano Pioli

Varane juga benar-benar ingin rekanan senegaranya itu masuk ke Madrid. Dia memandang, Madrid punyai banyak cerita bagus yang pas untuk Mbappe.

“Saya tetap inginkan Mbappe di team saya. Satu waktu bila ia menanyakan pada saya, akan saya sebutkan yang bagus-bagus mengenai Real Madrid,” jelas Varane pada El Transistor.

“Kami benar-benar bersaing serta tetap ada nafsu untuk terus mencetak kemenangan. Mungkin kecapekan mental dapat berlangsung seperti apa yang berlangsung tahun kemarin. ”

“, bermain di Real Madrid akan tetap ada desakan untuk terus lapar serta bermain dengan intensif untuk mencetak kemenangan,” tutur Varane.