Vinales Menangi Virtual Race MotoGP Spanyol

Agen Judi Online – Pembalap Yamaha Maverick Vinales tampil untuk juara virtual race MotoGP Spanyol. Rookie Alex Marquez finish ke-2, di muka Fancesco Bagnaia.

Pada balapan di Circuit Jerez, Minggu (3/5/2020) malam WIB, pembalap Petronas SRT Fabio Quartararo start paling depan sesudah merampas pole position dalam kwalifikasi. Alex Marquez serta Bagnaia lengkapi baris paling depan. Sedang Vinales mengawali balap virtual di baris ke-2.

Balapan ini diiringi 11 pembalap, dimana tiap team ditawarkan satu simpatisan, terkecuali Repsol Honda yang bisa turunkan dua pembalapnya sebab dengan status untuk juara bertahan. Walau demikian KTM tidak mengambil sisi serta memberi slotnya pada Tech3.

Baca Juga : Rumor Transfer: PSG Ikutan Buru Erling Haaland

Vinales finish paling depan dengan keunggulan 2, 3 detik dari Alex Marquez serta lebih dari lima detik dari Bagnaia. Sedang Marc Marquez ada di tempat ke-4 serta Alex Rins di tempat ke-5.

Alex Marquez telah jatuh waktu masuk kelokan pertama. Kericuhan berlangsung sesudah Danilo Petrucci mengakibatkan kecelakaan yang menyertakan beberapa pembalap termasuk juga Quartararo, Vinales, Marc Marquez, serta pembalap penguji Aprilia Lorenzo Savadori.

Alex Marquez jatuh diakhir putaran pertama, hingga kakaknya dapat kembali lagi dalam kompetisi tribune walau selanjutnya dapat disalip Quartararo.

Bagnaia terus pimpin di tempat paling depan, Marc Marquez di belakangnya dibuntuti Vinales serta Alex Marquez untuk mengincar tempat ke-2. Ke-3 pembalap paling akhir yang disebutkan sama-sama salip sebelum Marc Marquez jatuh diperputaran ke-7.

Nasib sama dirasakan Alex Marquez waktu coba memotong jarak dengan Bagnaia. Alex Marquez jatuh diperputaran ke-10, begitu juga dengan Bagnaia yang alami kecelakaan selang beberapa saat.

Keadaan itu membuat Vinales dengan bebas menggantikan pimpinan balapan, yang sukses dipertahankannya di muka Alex Marquez serta Bagnaia.