Willian: Saya Belum Ngomong Apa-apa Sama Jose Mourinho

Agen Bola Online – Info Willian masuk ke Tottenham Hotspur berdesir kencang. Pemain dari Brasil itu memperjelas dianya belum bicara dengan siapa saja masalah waktu depannya.

Willian kontraknya akan habis di panas musim ini bersama-sama Chelsea. Pemain berumur 31 tahun itu belum mendapatkan kepastian ekstensi kontrak, ditambah lagi Chelsea diketahui tidak memberi kontrak periode panjang buat pemain yang telah berkepala tiga.

Isu banyak muncul, Wiliian dicari tim-tim Liga Inggris yang lain. Tottenham Hotspur disebutkan yang paling depan untuk memperoleh sinyal tangannya.

Baca Juga : Corona Paksa Darren Fletcher Gantung Sepatu

Dikutip Mirror, Willian memperjelas jika dianya belum memberi ketetapan berkaitan waktu depannya. Ia juga belum bicara dengan siapa saja, jangan kan club lain, club sendirinya saja belum.

“Semua isu itu tidak betul. Saya tidak pernah keluar dari rumah serta bicara di telepon dengan siapa saja. Saat ini, saya konsentrasi dengan keselamatan diri serta keluarga ditengah-tengah keadaan epidemi ini, ” tutur Willian.

Willian juga menyentuh masalah info yang mengutarakan jika dianya dekat sama Jose Mourinho yang sekarang memegang untuk manager Tottenham Hotspur. Dianya memang dekat, tetapi bukan bermakna ia ingin menyebrang kesana.

“Saya memang punyai jalinan yang bagus dengan Jose Mourinho. Tetapi, saya belum ngomng apa-apa dengannya, ” tegas Willian.